Tuesday, January 22, 2008

Sedihnya RemiDi

Hari pertama pada pekan remidi yg jatuh pada tanggal 21 januari, aku nggak remidi apa-apa. hatiku pun sangat senang akan kabar itu. tapi pada hari ke dua, aku melakukan remidi kimia. hal ini disebabkan karena nilai ulangan harianku yang jelek. aku pun sangat menyesalkan akan remidi ini. setelah remidi kimia, aku pergi ke rumahnya temanku untuk mengerjakan tugas KTK, akhirnya selesai juga tugasnya.
ternyata setelah di rumah, aku mendapatkan kabar kalau aku remidi mulok dan agama. remidi agama adalah menulis doa tobat nabi-nabi, jam 10 malam pun baru selesai mengerjakan remidi.
pada hari ini, tanggal 23 januari, akembantu mengerjakan tugasnya temanku yang belum selesai dari remidi agama sampai mengerjakan tugas KTK. tepat jam 10, aku dan teman-temanku mengerjakan remidi matematika. setelah itu, aku remidi mulok dan akhirnya jam ini aku mengerjakan remidi.
sekarang dah tau semua kan, gimana penderitaanku pada pekan remidi.... untung besok dah liburan, aku bakalin senengin diriku sendiri dan nggak boleh buat susah akan hidup ini. pokoknya mulai dari ini, aku bakalan membuat hatiku bahagia. doain aku yach......

No comments: